:: welcome to dapuRnyasaYa::

:: welcome to dapuRnyasaYa::

Monday, April 14, 2014

Minion Birthday Cake & Cookies for DEVYN's 5th Birthday

Orderan dari Mama DEVYN yang tau aku dari hasil googling.  Ternyata Minion model ini favorit alias best seller di warung online saya ini.  Awalnya adalah cake ultah Minion buat KIMI yang saya buat beberapa bulan lalu.  Tapi yang ini beda, ada tambahan figurin Agnes, si cewek kuncir, Minion dan pisang-pisang yang bertebaran DEVYN the birthday boy suka banget sama Agnes, menurut mamanya, hihi..  Cake Minion full cover Fondant atau Plastic Icing ini bisa dan aman dimakan, rasanya manis.  Cakenya adalah cake double coklat yang moist, nyoklat banget  dan sedappp, ukuran bulat diameter 20 cm.
Selain cake, dipesan juga Fancy Cookies Minion.  Kali ini saya bikin pakai snack-tag Minion, keren dan lucu kan ? . Permisah, ada yang mau order Birthday Cake  'Minion Despicable Me' area Jakarta ? Silahkan pesan sama saya, bisa tanya-tanya dulu via email, kita ngobrol, kita kenalan dan diskusikan mau model gimana alias customized cake nya model gimana  ke emailku : lala.vembri@gmail.com atau SMS saya di nomer 0812 9075313.  Atau mau lihat macam2 'Minion Despicable Me' Cake dan Cookies yang pernah aku buat ? silahkan klik aja
 

Ini dia MINION COOKIESnya, dipakein Snack-Tag supaya lebih personal, ada nama yang ulang tahu, hmmm keren kan ?